oleh

Cegah Penyebaran Corona, Polsek Kesesi Laksanakan Patroli dan Berikan Himbauan

Polres Pekalongan – Patroli Polsek Kesesi melaksanakan dialogis dan memberikan himbauan di Perkampungan di desa Kaibahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, terkait virus corona, Senin (06/04/2020).

Adanya perintah dari Presiden dan Kapolri untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait penyebaran COVID-19 yang saat ini sudah menimpa beberapa wilayah di Indonesia.

Bripka Rudiyanto memberikan himbauan kepada warganya agar tetap menjaga kebersihan diri dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga kebersihan sekitar rumah, memakai masker apabila keluar rumah dan jangan melakukan acara atau berkumpul yang melibatkan banyak orang demi memutus penyebaran virus corona untuk keselamatan kita bersama.

Ditempat terpisah, Kapolsek Kesesi Polres Pekalongan AKP Priya, S.H melalui Kasi Humas Polsek Kesesi Aiptu Soni Haryanto sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh anggotanya memberikan himbauan kepada warganya terkait wabah virus corona guna mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona dan menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed