Beranda SATFUNG Sat Binmas Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Sat Binmas Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Wangandowo

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Sat Binmas Berikan Pembinaan Kepada Masyarakat Desa Wangandowo

32
BERBAGI

Polres Pekalongan – Pada hari Minggu malam tanggal 24/12/2017 sekira pukul 20.00 s.d 23.00 Wib, Sat Binmas Polres Pekalongan memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba kepada karang taruna Kebon asri desa wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan.

Bertempat di ruang aula balai desa wangandowo, personil Sat Binmas yang dipimpin oleh kanit Binkamsa Aiptu Supiaji SH beserta anggota memberikan pembinaan dan sosialisai tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, dalam kegiatan ini personil Sat Binmas menyampaikan tentang jenis jenis narkoba, pasal yang menjerat kasus narkoba dan bahaya yang ditimbulkan dari pemakaian narkoba, tutur Aiptu Supiaji SH.

Pada kesempatan ini juga Aiptu Supiaji SH memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada remaja karang taruna kebon asri untuk bersama sama dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan ini, Tuturnya.

Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan dan diberikan kepada pelajar SMA serta warga masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Pekalongan, yang bertujuan agar mayarakat diwilayah kabupaten Pekalongan ini terhindar dan bersih dari narkoba sehingga akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terang Kasat Binmas AKP guntur Tri Harjani SH. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI