oleh

Cegah Penyakit Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi Warga

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Mukti Utama dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melaksanakan sambang kepada warga desa Binaannya, Senin (19/10/2020).

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Mukti Utama bertemu dengan warga desa Rowolaku Kec. Kajen yang sedang duduk – duduk didepan rumah warga, Bripka Mukti ngobrol dengan warga dan menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk aktif dan peduli lingkungan dalam rangka menjaga agar situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Bripka mukti menghimbau kepada warga agar tidak melakukan hal – hal yang bertentangan dengan hukum dan agama contohnya judi, minum minuman keras, penyalahgunaan Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.

“Jangan melakukan hal – hal yang negatif apalagi bertentangan dengan hukum dan agama, karena itu akan merugikan diri sendiri dan orang lain khususnya merugikan keluarga,” ucap Bripka Mukti.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat khususnya Bhabinkamtibmas yang berada langsung ditengah – tengah masyarakat sangat peduli dengan warganya. Dengan melakukan sambang dan selalu mengingatkan atau menghimbau warganya agar tidak melakukan hal – hal yang bertentangan dengan hukum. “Diharapkan masyarakat paham betul akibatnya apabila melakukan hal – hal yang bertentangan dengan hukum penjara menanti dan anggota keluarga akan malu,” tutur Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed