oleh

Cegah Penularan Virus Covid-19 Mako Polsek Wonopringgo Semprot Desinfektan

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi penularan virus covid-19 Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi perintahkan anggotanya untuk melaksanakan penyemprotan dengan campuran desinfektan baik dalam kantor maupun lingkungan kantor polsek.

Pagi tadi selasa. 24 maret 2020 anggota Polsek Wonopringgo telah melaksanakan penyemprotan dengan campuran desinfektan di seluruh markas Polsek Wonopringgo secara merata baik dalam kamar kantor. Ruang pelayanan dan lingkungan Polsek Wonopringgo disemprot secara merata dan musholla albilal disamping polsek juga disemprot.

Kapolsek memberikan penjelasan bahwa polri yang di kedepankan dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 sebelum menghimbau kepada masyarakat memberikan contoh atau melakukan penyemprotan terlebih dahulu jadi nantinya dalam menghimbau kepada warga masyarakat tidak ragu untuk mengajak penyemprotan dengan larutan disinfektan di kantor kantor. Tempat keramaian seperti pasar dan balai desa.

Harapan kapolsek semoga tersebarnya virus covid-19 segera dapat teratasi sehingga tidak memakan korban bertambah banyak lagi tambahnya. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed