oleh

Cegah Penularan Virus Corona Bhabinkamtibas dan Babinsa Woro-Woro Di Pasar

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Aiptu Ansori dan Babinsa Koramil Wonopringgo Serka Sapto Edi Suroto melaksanakan blusukan kedalam pasar Wonopringgo untuk memberikan himbauan kepada para pedagang pasar agar tetap pakai masker dan jaga jarak begitupula kepada para pengunjung, Selasa (18/08/2020).

Ansori memberikan kejelasan bahwa pasar termasuk daerah basis penularan virus COVID-19 maka saya bersama babinsa dengan serius memberikan himbauan dan mengajak kepada penjual dan pengunjung untuk tetap memakai masker dan jaga jarak demi keamanan diri sendiri maupun orang lain dari penularan virus corona yang semakin mengganas.

Lanjut babinsa serka sapto walaupun diwilayah kecamatan Wonopringgo daerah zona hijau namun tetap waspada terutama ditempat umum dan ramai seperti pasar ini sebagai tempat penyebaran dan penularan virus corona maka saya menegaskan kepada para pedagang dan pembeli untuk tetap pakai masker. “Jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun sebelum sampai di rumah-masing masing,” kata serka sapto. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed