oleh

Cegah Penularan COVID-19, Polsek Wonopringgo Lakukan Giat Sosial Pembagian Masker

Polres Pekalongan – Dalam upaya menekan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polsek Wonopringgo, Polsek melaksanakan giat sosial pembagian masker.

Kanit Binmas Bripka Ervina Kartikasari, S.H gencar melaksanakan arahan dan melakukan giat sosial yang berhubungan dengan penegakan protokoler kesehatan dalam rangka mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Polsek Wonopringgo, Selasa (02/02/2021).

Kanit Binmas dibawah perintah Kapolsek Wonopringgo dalam rangka melaksanakan operasi ini melibatkan anggota Polsek, Koramil dan Kecamatan wonopringgo seperti yang sudah dilaksanakan di pasar Wonopringgo dengan melibatkan personil Polri 4 personil, TNI 2 personil, Kecamatan 2 personil dan Pemdes 4 personil.

Adapun sasaran pembagian masker bagi warga yang tidak menggunakan masker. Dari giat tersebut, masih ditemukan pelanggar sebanyak 21 orang yang tidak memakai masker.

 Kanit Binmas berpesan kepada warga masyarakat agar mentaati peraturan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan COVID-19. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed