oleh

Cegah Penimbunan Bahan Pokok, Kanit Sabhara Sambangi Rice Mill

POLRES PEKALONGAN – Dalam rangka antisipasi adanya penimbunan beras oleh oknum pemilik penggilingan beras, Kanit Sabhara Aiptu Heru  Santoso, S.H Polsek Doro Polres Pekalongan melaksanakan patroli sekaligus cek ketersediaan stok gabah pada tempat penggilingan padi di Desa Larikan Kecamatan Doro, Kamis  (12/10).

Tempat yang didatangi, usaha milik H.Warjan Ds. Larikan kec. Doro Kab. Pekalongan yang memiliki Stok sebanyak 10 ton Gabah.

Dalam kegiatan patroli tersebut tidak ditemukan adanya penimbunan maupun penyalahgunaan produksi serta pendistribusian ke konsumen.

Menurut pemilik rice mill / tempat penggilingan padi ” Stok beras masih mencukupi dan untuk pendistribusian masih stabil, ” ungkap H. Warjan.

Selain itu, Aiptu Heru Santoso, S.H juga menyampaikan kepada para pemilik maupun karyawan agar selalu hati-hati saat bekerja dan menjaga diri agar tidak terjadi kecelakaan kerja serta tetap meningkatkan kewaspadaan supaya tidak terjadi pencurian.

Aiptu Heru Santoso, S.H berpesan kepada pemilik Rice mill “tetap tingkatkan kewaspadaan meskipun Rice mill selalu dijaga terutama pada malam hari. Apabila menjumpai seseorang yang mencurigakan segera koordinasi dengan aparat Kepolisian terdekat”. ( tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed