oleh

Cegah Pembobolan, Bripka Dezy : Patroli ATM BRI Kesesi

Polres Pekalongan – Anggota Sat Reskrim Polsek Kesesi Polres Pekalongan Bripka Dezy Irawan, S.H. tengah melaksankan Blue Light Patrol atau bahasa populer dikalangan polisi adalah patroli BLP di depan Kantor BRI Unit Kesesi, Minggu (13/09/2020).

Bersama anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Erlan Syafnur melaksanakan BLP dengan sasaran Kantor BRI Unit Kesesi dengan tujuan mencegah aksi pembobolan ATM dari kelompok specialis bandit bandit yang meresahkan masyarakat.

Tugas kepolisian dalam memberangus aksi kelompok bandit bandit tersebut harus didukung dengan peran aktif masyarakat khususnya dalam memberikan informasi apabila melihat gerak gerik yang mencurigakan langsung lapor ke Polsek Kesesi.

Lesunya perekonomian, himpitan kebutuhan ekonomi ditambah dampak dari sebaran virus corona dimasa Pandemi COVID ini yang belum berhenti membuka peluang pelaku kejahatan atau kelompok bandit bandit melakukan aksi kejahatan seperti membobol ATM.

“Patroli BLP Polsek Kesesi malam ini di depan Unit BRI Kesesi salah satunya adalah mencegah aksi pembobolan ATM dari kelompok bandit bandit yang meresahkan,” ungkap Komandan Dezy berambut gondrong ini. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed