oleh

Cegah Pelanggaran, Sat Reskrim Polres Pekalongan Lakukan Apel Fungsi Intens Pengarahan

-Sat Reskrim-100 views

Polres Pekalongan – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Pekalongan laksanakan apel fungsi rutin setelah apel pagi Kesatuan untuk mengecek kedisiplinan anggota.

Apel tersebut dipimpin Kanit Unit I Ipda Sudaryono dihadiri seluruh anggota fungsi Reskrim di antaranya adalah Kanit Unit II, Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Kanit Tipidter, serta Kanit Resmob.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Sudaryono menyampaikan bahwa pada tahun 2020 bertujuan untuk mengantisipasi para anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apa pun kedepannya nanti. Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada seluruh anggota terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Tingkatkan Kemampuan dan Profesionalitas dalam pengungkapan dan penanganan kasus, baik kasus tindak pidana maupun tindak pidana korupsi dalam mewujudkan penegakan hukum yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam penanganan perkara.

Kemudian agar seluruh personil sat reskrim dapat mengasah dan meningkatkan kemampuan penyidik, kecepatan dalam tindakan pertama di TKP dalam merespon cepat setiap kejadian dan laporan warga. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed