oleh

Cegah Kriminalitas Siang Hari, Kanit Sabhara Polsek Kajen Sambangi Perbankan

Polres Pekalongan – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan korban Nasabah Bank, Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy P melaksanakan kegiatan preemtif dengan melaksanakan patroli sambang dengan sasaran kantor Bank BRI Unit Kajen, Kamis (14/1/2021).

Aiptu Edy dalam sambangnya memberikan pesan kamtibmas kepada nasabah Bank BRI apabila akan mengambil uang dalam jumlah besar silahkan meminta pengawalan Kepolisian.

Satpam dan karyawan Bank juga diberikan himbauan agar selalu mengecek dan memantau CCTV, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan dan apabila ada orang yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Kajen.

Selain tentang Kamtibmas Aiptu Edy juga menghimbau kepada para nasabah untuk menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta selalu menjaga jarak guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H, saat dikonfirmasi membenarkan patroli yang dilakukan oleh Kanit Shabara yang dilakukan secara rutin baik siang ataupun malam bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan juga mengantisipasi terjadinya curas dan curanmor.

“Ini semua dilakukam oleh Polri khususnya Polsek Kajen sebagai bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Kajen agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed