oleh

Cegah Kriminalitas, Sat Binmas Polres Pekalongan Sambangi Toko Mas

-Sat Binmas-19 views

Polres Pekalongan  – Guna mencegah tindak kejahatan pencurian emas di wialyah kabupaten Pekalongan, Satuan pembinaan masyarakat (sat binmas) Polres Pekalongan sambangi toko mas doro  yang berada di pasar Doro kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan, Rabu (07/02/18).

Dalam kegiatan ini kanit Bintibmas Sat Binmas Aiptu Sujarwo memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik toko mas cap Doro Mas. Dalam himbauannya, Aiptu Sujarwo  menyampaikan agar pemilik toko mas selalu waspada akan tindak kejahatan pencurian emas serta kepada pegawai toko mas yang sedang bekerja untuk selalu waspada terhadap pembeli dan seseorang yang dianggap mencurigakan serta segala bentuk ancaman kejahatan yang akan terjadi, jelasnya.

Pada kesempatan ini juga, personil Sat Binmas menyarankan agar pemilik toko mas mengoptimalisasikan penggunaan CCTV untuk cegah dan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas, serta apabila ada tindak kejahatan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat, tutur Aiptu Sujarwo

Dalam hal ini Kasat Binmas AKP Guntur Tri Harjani, S.H berharap kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di toko mas. Serta menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Pekalongan menjadi kondusif. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed