oleh

Cegah Kriminalitas, Polsek Karangdadap Laksanakan Patroli Malam Minggu

Polres Pekalongan – Personil Polsek Karangdadap gencar melakukan kegiatan patroli malam Minggu di wilayah Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Sabtu hingga minggu dini  dilaksanakan oleh Ka SPK Polsek Karangdadap AIPDA Purwanto dan anggota dengan sasaran pemukiman, pertokoan, obyek vital, perkantoran dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya, Minggu (10/05/2020).

Disamping melaksanakan kegiatan patroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat yang ditemui saat patroli untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam himbauannya mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini karena dengan menjaga situasi kamtibmas dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya dintengah wabah corona ini.

Sementara itu Kapolsek Karangdadap IPTU Bambangbsutrisno, S.H saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan patroli yang rutin digelar ini merupakan wujud kesiap-siagaan anggota Polsek Karangdadap untuk mengantisipasi kerawanan kriminalitas.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personil Polsek Karangdadap merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Kapolsek.

“Selain melaksanakan patroli, anggota Polsek kami perintahkan untuk membubarkan apabila masih ada masyarakat yang masih berkumpul pada jam malam, himbauan ini sesuai dengan Maklumat Kapolri untuk menekan penyebaran COVID-19,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed