oleh

Cegah Kriminalitas Menjelang Lebaran, Polsek Karangdadap Tingkatkan Patroli

Polres Pekalongan – Tingkat kejahatan konvensional biasanya meningkat menjelang hari raya Idul Fitri. Data Pusat Informasi Kriminal Nasional Polri menunjukkan, dari tahun ke tahun angka kejahatan menjelang lebaran selalu meningkat.

Polsek Karangdadap mencoba menekan angka kriminalitas terutama saat bulan romadhon dan menjelang hari raya idhul fitri melalui kegiatan patroli.

Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, SH menekankan kepada seluruh anggota nya agar lebih meningkatkan patrolinya agar di wilayah karangdadap bisa menekan angka kriminalitas, Minggu (17/05/2020).

“Kami tekan kan kepada seluruh anggota agar waspada, pasang telinga lebar dan tingkatkan kegiatan kepolisian melalui patroli dan sambang ke desa-desa,” tegas Bambang.

“Patroli yang biasanya dilakukan anggota Polsek Karangdadap, baik siang maupun malam akan di intens kan lagi saat romadhon dan menjelang lebaran idhul fitri, untuk memberikan kenyamanan dan ketentaman kepada masyarakat,” tambahnya.

Patroli yang di lakukan menyasar objek vital, sekolah, perkantoran, pemungkiman warga dan warga yang sedang berkumpul, dengan tujuan tindak kriminal bisa ditekan dan di cegah serta membubarkan warga yang berkumpul agar penyebaran COVID-19 bisa dicegah. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed