oleh

Cegah Kriminalitas, Kapolsek Bojong Pimpin Patroli Harkamtibmas Sambangi Toko Emas

Polres Pekalongan – Selaku Kepala Kepolisian Sektor Bojong Polres Pekalongan AKP. Suhadi, S.H bersama dengan anggota memimpin patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong guna menyambangi berbagai tempat obyek vital dalam rangka cipta kondisi menjelang digelarnya tahap Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pekalongan tahun 2020, Rabu (15/05/2019) siang.

Di sela-sela patroli Harkamtibmas tersebut, Kapolsek Bojong bersama anggotanya menyempatkan diri untuk menyambangi toko emas Gajah di lingkungan ruko pasar Bojong, kemudian melakukan dialogis dengan pemilik toko saling berkomunikasi tentang kamtibmas meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan toko sebagai upaya mencegah segala bentuk ancaman kerawanan kamtibmas yaitu berupa tindak pidana curat maupun curas yang bisa saja menyasar toko emas.

“Kami menghimbau untuk selalu waspada terhadap bahaya kerawanan kamtibmas berupa tindak pidana curat maupun curas yang bisa menyasar toko emas, karena toko emas dinilai sebagai salah satu tempat yang mempunyai potensi tingkat kerawanan yang cukup tinggi. Kami juga berharap keamanan tetap ditingkatkan dengan cara pengawasan melalui layar monitor Closed Circuit Television (CCTV) baik di lingkungan sekitar toko emas maupun para pengunjung yang datang melakukan transaksi jual beli emas, kemudian kordinasikan dengan Polsek Bojong apabila menjumpai kejadian kriminalitas pada kesempatan pertama,” tutur AKP. Suhadi. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed