oleh

Cegah Kriminalitas, Kanit Sabhara Polsek Kajen Patroli Pertokoan

Polres Pekalongan – Untuk mencegah tindak kriminalitas Kanit Sabhara Polsek Kajen Aiptu Edy S bersama anggota Polsek Kajen kemarin hari Sabtu (17/10/2020) melaksanakan patroli dengan sasaran kawasan pertokoan/ minimarket di sepanjang jalan Mandurorejo Kec. Kajen.

Patroli ini dilakukan oleh personil Polsek Kajen yang dilakukan secara rutin sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen agar situasi keamanan tetap kondusif.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Kanit Sabhara tersebut menyasar ditempat perbelanjaan pertokoan Alfamart / Indomart maupun tempat belanja lainnya guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

“Patroli ini kami lakukan secara rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan dikarenakan tempat perbelanjaan tersebut pada saat siang hari banyak masyarakat yang berbelanja, sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dapat Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Aiptu Edy.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H membenarkan personilnya melakukan patroli secara rutin baik siang ataupun malam, dan juga pada saat hari kerja ataupun hari libur, Polri siap 24 jam, demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen tetap kondusif. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed