oleh

Cegah Kriminalitas Curanmor, Polsek Karangdadap Pasang Himbauan

Polres Pekalongan – Guna mencegah terjadinya curanmor wilayah hukum Polsek Karangdadap , Aiptu Agus Alamin bersama anggota Bhabinkamtibmas dan SPKT memasang spanduk himbauan di depan mako yang strategis dilihat warga pengguna jalan khususnya dimana Mako Polsek Karangdadap sedang melakukan pelayanan masyarakat banyak, Jum’at (25/1/2019).

Aiptu Agus alamin selaku Ps. Kasium, memasang benner himbauan tentang waspada akan tindak kriminalitas curanmor bertempat di mako Polsek Karangdadap mengingat mako banyak masyarakat berkumpul yang membutuhkan pelayanan polri.

“Pemasangan benner himbauan di depan Mako karena merupakan tempat yang strategis, sehingga benner yang dipasang di daerah ini dapat menarik perhatian masyarakat untuk membacanya,” jelas Bripka Yulianto Bhabinkamtibmas desa Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H melalui Bripka Yulianto menyampaikan himbauan tentang kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan, orang yang dimungkinkan akan melakukan aksi kejahatan, bila ada gangguan kamtibmas segera hubungi Polisi terdekat. Dalam hal ini masyarakat bisa menghubungi kami apabila sewaktu – waktu terjadi gangguan kamtibmas yaitu melalui person kontak 081318963308.

Selanjutnya, tanggapan warga masyarakat yang sedang di mako saat meembutuhkan pelayanan Polri mengucapkan banyak terimakasih, semoga upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Polsek Karangdadap seperti pemasangan benner, Patroli dan lainnya, dapat mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangdadap.

Melalui kegiatan ini, diharapkan wilayah hukum Polsek Karangdadap tetap terjaga situasi yang aman dan kondusif khususnya dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pencurian kendaraan bermotor. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kewaspadaan warga masyarakat akan tindak kejahatan. (agus)

Editor :Humas Polres Pekalongan

News Feed