oleh

Cegah Kerawanan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Yang Sedang Nongkrong

-Plsek Sragi-192 views

Polres Pekalongan – Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet Riyadi bersama dengan Brigadir Arisdyanto melaksanakan patroli bluelight backbond untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas berupa balap liar yang meresahkan masyarakat, tepatnya di Jalan Raya Sragi – Kalijambe Kecamatan Sragi Kabupaten Peklongan, Minggu (05/05/2019) pagi.

“Disaat akhir pekan ini kami sengaja melaksanakan patroli bluelight backbond dengan cara menyambangi para pemuda yang sedang bergerombol untuk memberikan himbauan kamtibmas serta melaksanakan pemantauan di tempat ini untuk antisipasi kerawanan kamtibmas berupa balapan liar karena bisa mengganggu pengguna jalan lainnya dan bisa membahayakan jiwa orang lain yang melintas,” ujar Aiptu Slamet Riyadi.

Kaposek Sragi AKP Sumantri, S.H saat dikonfirmasi menuturkan bahwa untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas termasuk kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang disinyalir sangat rawan sekali dijadikan ajang balap liar.

“Kegiatan patroli semacam ini merupakan salah satu upaya Polsek Sragi dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta menciptakan rasa aman kepada warga masyarakat, untuk mencegah timbulnya segala bentuk gangguan kamtibmas salah satunya balap liar”, ucap Akp Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed