oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Berikan Penyuluhan Kepada Pelajar

Humas Polres Pekalongan – Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Pekalongan Polda Jateng Aiptu Sujarwo beserta anggota memberikan penyuluhan tentang dampak kenakalan remaja kepada anak anak sekolah di SMK N 1 Kedungwuni kab Pekalongan. (Minggu, 24/09/2017)

Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja pada anak anak sekolah di wilayah kab Pekalongan Kasat Binmas Polres Pekalongan AKP Guntur tri harjani S.H melalui kanit bintibmas Aiptu Sujarwo memberikan penyuluhan kepada anak anak SMK N 1 Kedungwuni,  dalam kegiatan ini beliau memberikan penyuluhan tentang dampak dari kenakalan remaja, beliau menjelaskan arti kenakalan remaja pada anak anak sma seperti membolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran, dan penyalahgunaan narkoba. Karena di indonesia ini kita masih dalam darurat narkoba, seperti contoh yang terjadi di wilayah kendari dimana anak anak sekolah menjadi korban dari penyalahgunaan narkoba, beliau berharap kejadian tersebut jangan sampai terjadi disini, tutur Aiptu Sujawo.

Dalam kegiatan ini beliau juga memberikan pesan pesan kepada siswa yang hadir supaya bisa belajar dengan rajin, patuhi perintah guru dan kedua orang tua, jangan tawuran dan jangan sampai dekati yang namanya narkoba karena anak anak muda adalah generasi penerus bangsa, supaya negara ini bisa kuat dan aman bersatu padu membangun bangsa, imbuhnya.

AKP Guntur tri harjani S.H berharap dengan dilaksanakan kegiatan ini, anak anak sekolah yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa mengerti akan dampak dari kenakalan remaja, jadi mereka bisa menjadi contoh yang baik di lingkungan sekolah maupun masyarakat. Tuturnya. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed