oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Sat Binmas Beri Materi Kepada Pelajar Sekolah

-Sat Binmas-26 views

Polres Pekalongan – Bertempat di Aula Satuan Binmas Polres Pekalongan memberikan materi Kenakalan Remaja kepada para pelajar. Rabu (20/11)

Pada kesempatan ini, Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana, S.Sos., MM melalui Aiptu Supiaji Kanit Binpolmas memberikan materi tentang bahaya dan dampak dari penyalahgunaan narkoba, berita hoax dan kenakalan remaja lainnya yang dihadiri sebanyak 50 siswa/siswi SMA.

Aiptu Supiaji mengajak seluruh siswa/siswi yang hadir untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orang tua. Karena pelajar adalah generasi penerus bangsa, jadi harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

Diharapkan dengan materi yang diberikan ini, para pelajar dapat terhindar dari bahaya narkoba dan jangan mudah percaya berita hoax yang sering tersebar di media sosial, cek dulu kebenaran sebelum ikut menyebarkan.

“Serta jauhi kenakalan remaja seperti mabuk-mabukan, seks bebas dan tawuran karena kalian semua penerus bangsa ini untuk membangun Indonesia dan khususnya di tanah Papua, ” Ujarnya. (Zainal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed