oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Karangdadap Inten Patroli Ke Sekolah

Polres Pekalongan – Dalam rangka melaksanakan tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, Kapolsek Karangdadap, Iptu Bambang Sutrisno, S.H bersama para Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Karangdadap secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan juga dialogis dengan warga desa binaan guna untuk menyerap berbagai informasi maupun untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan patroli dan dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Kapolsek Karangdadap beserta Bhabinkamtibmas serta seluruh anggota jajaran Polsek Karangdadap, dengan berpatroli tidak hanya ke desa-desa tetapi ke tiap sekolah yang berada di wilayaah hukum karangdadap tidak lepas dari patroli dari Iptu Bambang beserta anggota.

“Sebenarnya sambang ke sekolah-sekolah dan berdialog dengan para guru tidak kalah pentingnya, selain untuk memantau kegiatan siswa di sekolah, kita juga bisa mencegah kenakalan remaja,” jelasnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada para guru untuk lebih bersabar menghadapi siswa yang bandel serta selalu waspada keamanan sekolah saat sudah sepi atau saat malam hari, Jumat (07/02/2020).

“Kami ingatkan, untuk selalu menghimbau kepada penjaga sekolah untuk selalu waspada saat bertugas di malam hari, karena di sekolah rentan pencurian laptop dan komputer,” himbau Kapolsek kepada guru di SMP NU Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap juga menghumbau untuk meningkatkan piket terutama malam hari, Pemasangan CCTV, Pendataan barang milik Sekolah berupa computer dan laptop, Baik pintu maupun jendela harus di beri tralis dan double kunci. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed