oleh

Cegah Kenakalan Remaja, Kasium Polsek Paninggaran Jadi Pembina Upacara

Polres Pekalongan – Polsek Paninggaran Polres Pekalongan aktif dalam pembinaan siswa / pelajar untuk mencegah maraknya kenakalan remaja yang dilakukan pelajar sekolah.

Seperti yang dilakukan Kasium Polsek Paninggaran Aipda Kusdiyanto W, pagi ini mengunjungi SMP 2 Paninggaran untuk menjadi pembina upacara.

Dalam kesempatan itu, Aipda Kusdiyanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke sekolah-sekolah pada saat upacara bendera ataupun hari biasa. Adapun materi yang disampaikan yaitu tentang remaja yang sedang berkembang memasuki usia dewasa.

“Serta diingatkan pula tentang pentingnya tertib berlalu lintas, penggunaan media sosial yang cerdas serta menjauhkan diri dari narkoba,” ujar Aipda Kusdiyanto.

Di sisi lain, Kapolsek Paninggaran AKP Priya juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi secara dini, bahaya narkoba dan kenakalan remaja serta prilaku menyimpang pada pelajar. “Juga pembinaan terhadap ketertiban dan keselamatan para pelajar  dalam membentuk karakter sejak dini,” imbuh AKP Priya.

“Dan diharapkan para pelajar mampu menjadi generasi muda yang unggul dan berbudi pekerti yang baik,” pungkas Aipda Kusdiyanto. (kusdiyanto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed