oleh

Cegah Kenakalan Di Kalangan Remaja Dan Pelajar, Polsek Wiradesa Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Dan Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Narkoba adalah musuh kita bersama,  bahaya Narkoba membuat generasi anak-anak bangsa Indonesia menjadi rusak, Pemerintah pun dengan gencar memberantas peredaran obat terlarang tersebut,  karena dapat  merusak jaringan sel-sek otak hingga kematian. Oleh karena sebagai tindak pencegahannya , dapat dilakukan   melalui penyuluhan atau sosialisasi dikalangan remaja dan pelajar.

Kegiatan  penyuluhan atau sosialisasi kali ini, anggota polsek Wiradesa Aipda Tribudi dan Bripka Joko membeberkan semua jenis dan macam – macam Narkoba  serta bahayanya , kepada anggota  PKS SMK Islam ’45 Wiradesa, Kamis (17/10) pukul 20.00 Wib .

Dalam kesempatan  itu juga , ditekankan  kepada anggota PKS agar menjadi contoh bagi teman-teman  yang lain, jangan sampai terlibat dengan barang haram dimaksud, serta memberi contoh pada saat mengendarai sepeda motor dengan  mematuhi aturan-aturan  ber lalu lintas, demikian terang Aipda Tribudi. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed