oleh

Cegah Kemacetan dan Laka Lantas Di Jalur Pantura, Kanit Lantas Polsek Sragi Melaksanakan PH Pagi

Polres Pekalongan – Sebagai wujud tugas pokok Turjawali Kanit Lantas Polsek Sragi Aipda Tarpi’i selalu rutin melaksanakan PH pagi dijalur pantura tepatnya di depan SDN 01 Rembun guna mencegah terjadinya kemacetan maupun laka lantas, Senin (18/02/2019).

Dengan adanya kegiatan PH pagi yang secara rutin dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Sragi, mendapat respon positif karena dinilai sangat membatu sekali dan disambut baik oleh pihak sekolah maupun dari warga masyarakat sekitar rembun yang anaknya bersekolah di SDN 01 Rembun.

Kegiatan PH pagi yang secara rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Sragi yang tersebar diberbagai titik kerawanan kemacetan maupun kerawan laka lantas baik di sekolahan, penggal jalan perempatan pertigaan, maupun perlintasan kereta api yang berada di wilayah hukum Polsek Sragi dan Siwalan.

Harapan dari Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H dengan diplotingnya anggota Polsek Sragi untuk memberikan pelayanan kegiatan PH pagi saat jam rawan warga masyarakat yang akan berangkat kerja atau sekolah bisa mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta terciptanya kamtibcar lantas di wilayah hukum Polsek Sragi dan Siwalan. (rif)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed