oleh

Cegah Kemacetan Anggota Unit Lantas Polsek Sragi Pam Jalur

Polres Pekalongan – Sesuai dengan fungsi tugas pokoknya unit Lantas Polsek Sragi sudah secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan pengamanan jalur jalan raya Sragi pada waktu pagi hari sebagai wujud langkah antisipasi pencegahan terjadinya gangguan kamtibmas berupa kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas, Kamis (22/08/2019) pagi.

Seperti yang selalu nampak pada saat pagi hari dimana anggota unit lantas Polsek Sragi yaitu Brigadir Angesti bersama dengan Brigadir Hendi Septiono, selalu dengan penuh kesiapsiagaan melaksanakan pengamanan jalur jalan raya tepatnya di perlintasan rel kereta api kelurahan Sragi sebagai salah satu titik utama simpul kepadatan maupun kemacetan arus lalu lintas dipagi hari.

Dengan kehadiran dua anggota unit Lantas Polsek Sragi yang telah secara rutin setiap pagi melaksanakan pengamanan pengaturan arus lalu lintas diperlintasan rel kereta api diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang melintas beraktifitas dipagi hari. Selain hal tersebut melalui kegiatan ini juga diharapkan bisa mencegah terjadinya kerawanan kecelakaan lalulintas dijalan raya maupun yang melibatkan perkereta apian. (riF _ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed