oleh

CEGAH KEJAHATAN TETHADAP NASABAH PERBANKKAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MELAKUKAN PEMBINAAN

Polres Pekalongan – Perbankkan merupakan objek vital yang harus selalu mendapatkan pengawasan dan pembinaan termasuk semua orang ada disekitarnya. Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pembinaan kepada nasabah bank (Senin, 30-4-2018 Pk.09.30 wib).

Mencegah timbulnya kejahatan kepada para nasabah perbankkan adalah salah satunya dilakukan dengan melakukan pembinaan langsung kepada para nasabah bank. Kejahatan Timbul karena bersatunya Niat dan Kesempatan dan Kejahatan akan tidak terjadi jika salah satu faktor tersebut tidak ada.

Untuk keperluan tersebut Brigadir Arif Wahyudianto melakukan pembinaan kepada warga masyarakat nasabah yang ada di dalam ruangan Bank Jateng Cabang Pembantu Wiradesa.

“Ibu dan Bapak nasabah Bang Jateng semuanya berhati hatilah jika membawa uang tunai baik ke atau dari perbankkan , simpan di tempat yang paling aman , awasi gerak gerik orang yang ada di sekitar kalau mencurigakan hindari dengan mendekat aparat keamanan ataupun kerumunan orang dan ceritakan yang dialami sehingga bisa segera mendapatkan bantuan atau perlindungan” pesan Brigadir Arif.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed