oleh

Cegah kejahatan : Polsek Bojong Patroli di SPBU

Polres Pekalongan – Polsek Bojong terus menggiatkan Patroli Blue Light tiap malam guna menekan angka kriminalitas. (8/11/17).

Sebagaimana di sampaikan Kanit Intel Polsek Bojong Bripka Juli P, SH bahwa di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan banyak obyek vital, diantaranya yaitu Bank, Toko mas, pertokoan, Pasar, Pabrik dan masih banyak yang lain yang menjadi sasaran dalam Patroli Blue Light yang dilakukan tiap malam.

Patroli Blue Light merupakan salah satu kebijakan pimpinan untuk mendekatkan Polisi pada masyarakat agar kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa di rasakan bahkan di saat sebagian besar masyarakat beristirahat Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat melalui patroli Blue Light tersebut.

Sampai saat ini untuk wilayah Hukum Polsek Bojong relatif aman dan tidak ada kejadian menonjol yang berarti sebagaimana di ungkapkan Kapolsek Bojong melaluiĀ  Kanit Reskrim Bripka Agus TH, SH. Keamanan dan kenyamanan masyarakat beraktifitas menjadi prioritas yang ingin di wujudkan Polsek Bojong. @ JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed