oleh

Cegah Kejahatan Personel Polsek Kajen ke Toko Emas

Polres Pekalongan – Demi untuk menjaga dan meningkatkan keamanan diwilayah hukum Polsek Kajen dan mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya menjelang hari raya Idhul Fitri, yang biasanya angka kriminalitas meningkat, personel Polsek Kajen giatkan sambang ke pertokoan.

Seperti pada hari ini, dua personel Polsek Kajen, Aiptu Wahjoe Dewanto, S.H dan Bripka Suwardi menyambangi toko emas Gajah yang ada di pertokoan sekitaran pasar Kajen untuk memberikan himbauan kepada pemilik toko emas dan para pembeli, agar mengawasi dan mewaspadai orang yang datang ke toko emas tersebut.

“Dan kepada pembeli untuk lebih hati-hati dalam membawa emas yang telah dibelinya, agar tidak hilang dicopet atau dijambret, karena biasanya menjelang lebaran copet dan jambret sudah banyak yang berkeliaran mencari sasaran,” ungkap Aiptu Wahjoe.

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H memerintahkan anggotanya untuk menyambangi kantor perbankan dan toko toko emas yang ada diwilayah Kajen, karena biasanya menjelang Idhul Fitri, sasaran penjahat adalah Kantor Perbankan dan toko emas, sehingga harus rutin dipatroli. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed