oleh

Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Wiradesa Pasang Spanduk Himbauan

Polres Pekalongan – Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai pengemban fungsi kamtibmas mengharapkan disetiap bergantinya tahun akan lebih mampu dan berhasil dalam menunaikan tugasnya.

Untuk memenuhi keinginan tersebut maka segala pemikiran dan tindakan dicurahkan untuk menciptakannya.

Untuk memenuhi keinginan itu Polres Pekalongan berikut jajaranya melakukannya dengan kegiatannya dari mulai pencegahan tindak kejahatan , pembinaan masyarakat dan penindakan terhadap para pelaku kejahatan.

Salah satu dari kegiatan pencegahan terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Pekalongan, anggota Polsek Wiradesa melakukan pemasangan spanduk himbauan dan petunjuk ditempat tempat yang mudah dilihat oleh warga masyarakat seperti Perempatan Gumawang , Pasar , Pintu masuk komplek IBC dan Perempatan Wonokerto, Jum’at (2/2/2018) sore kemarin

Polres Pekalongan dan jajarannya mengharapkan dari pemasangan spanduk himbauan warga masyarakat akan lebih berhati hati sehingga tidak menjadi korban kejahatan, dan jika terjadi tindak kejahatan segera melakukan suatu tindakan sehingga pihak Kepolisian akan lebih cepat beraksi dalam menangani setiap terjadi nya kejahatan dilingkukan masyarakat. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed