oleh

Cegah Kejahatan Jalanan, Anggota Polsek Kajen Sambangi Supir Angkot

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Kajen Bripka Suwardi sambangi supir angkot di pasar Kajen yang parkir di sepanjang jalan raya depan Pasar Kajen, Jum’at (7/08/2020).

Bripka Suwardi berdialog dengan para supir angkot dengan tujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya para sopir angkot dan untuk mengetahui perkembangan situasi di pasar dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiaatan menyambangi dan ngobrol dengan supir angkot sekaligus memberi himbauan agar selalu berhati hati pada saat membawa penumpang dan melengkapi surat surat kendaraan. Patroli ini dilakukan juga untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kajen,” ungkap Bripka Suwardi.

Bripka Suwardi juga menambahkan bahwa kegiatan sambang kepada supir angkot ini diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi di dalam angkot, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman bila menggunakan fasilitas angkutan umum,” jelasnya.

Ditempat Lain Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro menambahkan “bahwa masa sekarang ini masa pandemi Virus Corona para supir angkot di himbau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mengurangi jumlah penumpang, mewajibkan supir dan penumpangnya menggunakan masker, tidak mengobrol saat di dalam angkot untuk mengurangi resiko penularan COVID-19.” (Humas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed