oleh

Cegah Kejahatan Bhabinkamtibams Polsek Kedungwuni Binluh di SPBU

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibamas Polsek Kedungwuni, Bripka Tukino S. H melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU Pakis Putih Kedungwuni, Selasa (17/10/17).

Kapolsek Kedungwuni AKP Kalung Muktiana S. Sos, M.M mengatakan dalam sambang tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada manager SPBU tentang kewaspadaan keamanan di lingkungan SPBU guna mencegah tindak kejahatan pada saat pengisian bahan bakar. Yaitu keamanan uang hasil penjualan bahan bakar di perhatikan agar jangan sampai mengundang pelaku kejahatan.

“Anggota dari Polsek Kedungwuni menyampaikan kepada Manager SPBU untuk menjaga keamanan saat pengisian bahan bakar dan menyimpan uang hasil pembelian dari konsumen sebaik-baiknya mengantisipasi tindak pidana kriminal.”, jelasnya.

Dari himbauan kepada Manager, diharapkan bisa disampaikan kepada pegawai yaitu operator dan satpam. Sehingga hal sekecil apapun yang dapat memicu tindak pidana kejahatan bisa diminimalisir. Polsek Kedungwuni berharap koordinasi yang baik dengan Polsek bisa berjalan dengan baik.

“Giat rutin ini berjalan dengan baik. Diharapkan lingkungan SPBU selalu kondusif. Pihak Polsek Kedungwuni juga berharap operator mengecek uang dari pembeli dengan teliti dan seksama untuk mengantisipasi peredaran uang palsu.”, pungkasnya.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed