oleh

Cegah Kebakaran Bripka Yuli Sambangi Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya kebakaran di desa binaannya, bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, S.H, Senin 19 Agustus 2019, pukul 10.00 wib, menyambangi desa binaannya yaitu desa Sabarwangi Kec. Kajen.

Setelah menemui warganya, Bripka Yuli mengunjungi balai desa Sabarwangi. Dalam sambangnya Bripka Yuli selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warganya untuk berhati-hati dalam membakar sampah karena kalau tidak ditunggui ketika membakar sampah api akan cepat meluas karena benda benda yang ada disekitar sudah kering karena musim kemarau yang panjang, selanjutnya Bripka Yuli juga menemui para petani tebu dan menghimbau agar tidak dibakar kalau mau ditebang untuk dipanen karena bisa menyebabkan terjadinya kebakaran lahan yang lebih luas dan sangat membahayakan.

Ketika berada di balai desa Bripka Yuli juga menitipkan pesan kepada perangkat desa agar ikut memberikan arahan kepada para petani tebu, untuk tidak membakar lahannya apabila mau dipanen, pesan Bripka Yuli sambil berpamitan untuk menyambangi desa binaannya yang lainnya. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed