oleh

Cegah Hoax, Sat Sabhara Polres Pekalongan Laksanakan Patroli

Polres Pekalongan – Untuk mencegah merambatnya kabar bohong yang selama ini dikenal oleh masyarakat sebagai berita “Hoax”, maka Satuan Sabhara Polres Pekalongan melakukan giat patroli rutin dialogis dan sambang ke tempat – tempat ibadah maupun sambang ke kediaman tokoh agama (Toga), Rabu (21/03/2018).

Salah satu sasaran Satuan Sabhara Polres Pekalongan dalam melaksanakan giat patroli di sejumlah tempat pasar, terminal, pos ojek dan tempat pedagang kaki lima juga menanggapi tentang maraknya berita hoax dengan mengatakan bahwa “Jangan pernah percaya dengan berita bohong atau hoax yang selama ini marak di media sosial (Medsos), sebab berita semacam itu lebih banyak fitnah dari pada fakta yang sebenarnya sehingga kita sebagai warga masyarakat khususnya warga Pekalongan harus lebih peka dan menyaring mana berita yang benar dan mana berita bohong atau hoax, beliau juga menyatakan sikap akan terus mendukung Polres Pekalongan dalam hal menegakan hukum kepada pelaku penebar berita hoax di Pekalongan,” ungkapnya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom  bijak bermedsos pastikan dulu informasi yang didapat itu hoax atau bukan. (bian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed