oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Pekalongan Sambangi Terminal Induk Kajen

Polres Pekalongan – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan juga untuk meminimalisir tindak kejahatan diwilayah kabupaten Pekalongan, Satuan pembinaan masyarakat (Sat Binmas) Polres Pekalongan sambangi terminal induk Kajen Kabupaten Pekalongan, Jum’at (31/08/2018).

Dalam kegiatan ini personil sat binmas yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo, mengumpulkan para calo angkutan dan pemilik agen bus diterminal induk Kajen untuk diberi pembinaan dan penyuluhan.

Aiptu Sujarwo memberikan himbauan kepada calo angkutan untuk tidak melakukan aksi premanisme seperti pemalakan ataupun meminta uang secara paksa kepada calon penumpang maupun sopir angkutan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang baik antara polri dengan seluruh elemen warga masyarakat dan kami juga berharap kepada calo angkutan dan warga masyarakat di sekitar terminal induk kajen, bisa membantu polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Pekalongan ini” terang Aiptu Sujarwo. (M Zaenuri)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed