oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Wiradesa Tingkatkan Patroli Saat Jam Rawan

Polres Pekalongan – Wilayah hukum Polsek Wiradesa secara geografis membawai 2 (dua) wilayah Kecamatan, Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto, yang terletak di bagian utara wilayah Kabupaten Pekalongan dan terbelah oleh jalan jalur Pantura, sehingga tidak menutup kemungkinan untuk tingkat ancaman tindak kejahatan , akan lebih besar dari wilayah lain di Kabupaten Pekalongan.

Untuk menjamin dan menjaga kondusifitas wilayah tetap aman, Polsek Wiradesa rutin menurunkan anggota regu piket siang dan malam, secara intensif melaksanakan giat patroli pada jam-jam rawan, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Sabtu (08/02/2020).

Patroli pada jam-jam rawan dengan sasaran, perbankkan, perkantoran, SPBU, rumah ibadah, minimarket serta pemukiman dan perkampungan dari ancaman tindak kejahatan yang dapat meresahkan warga masyarakat.

Dalam hal ini Kapolsek Wiradesa mengingatkan kepada petugas patroli untuk selalu menjaga kewaspadaan dan hati-hati, serta memberikan himbauan kamtibmas kepada security Bank maupun perkantoran, karyawan SPBU, pelayan minimarket dan warga masyarakat. “Apabila ada yang dicurigai atau mencurigakan, segera lapor ke kantor Polisi terdekat untuk segera ditindaklanjuti, agar situasi tetap aman dan kondusif,” ucap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed