oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas  Polsek Talun  Giatkan Patroli Dialogis Malam Hari hari

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, anggota piket SPKT Polsek Talun  Polres Pekalongan  gencar melakukan patroli malam hari.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Dwi Setya H bersama Bersama Aipda Fuat Hasyim  yang melakukan dialogis dengan warga Desa Mesoyi , Kecamatan Talun , Kabupaten Pekalongan .Jumat (13/12)

Dalam kegiatan patroli ini, Aiptu Dwi Setya H   juga melakukan dialogis kepada pemuda memberikan himbauan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya,” jelas Aiptu Dwi Setya H.

Aiptu Dwi Setya H  menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal-hal yang mencurigakan. “Diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Talun ,” pintanya.

Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H mengatakan, kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas. “Sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat,” kata Kapolsek. (Humas_Talun )

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed