oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas, Patroli Unit Reskrim Cek Keamanan  Perbankan dan ATM

Polres Pekalongan – Anggota Piket Unit Reskrim melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital (obvit) perbankan yang berada diwilayah hukum Polres Pekalongan.

Pada pelaksanaan tersebut personel mengunjungi Bank BRI. Dalam kunjungannya tersebut personel petugas ptaroli  juga berkomunikasi dengan penjaga keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan, Senin (18/11).

Ipda Taufik selaku Kanit II Tipidter menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  agar Satpam senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun Malam hari, laksanakan pemantauan melalui CCTV, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan.

Sementara itu, Kasat Reskrim AKP Hery Hariyanto, S.S.T.Pel., M.H  menjelaskan bahwa dengan kegiatan patroli yang dilakukan waktu malam hari terbukti dapat menekan terjadinya gangguan Kriminalitas yang terjadi di wilayah Polres Pekalongan dan kehadirannya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dengan adanya rutinitas patroli yang dilakukan anggota, sampai saat ini situasi dan kondisi wilayah Pekalongan terdapat kondusif, dan kami tetap mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama memelihara situasi ini agar tetap kondusif. (nisa)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed