oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Sambangi Desa Binaanya

 

Polres Pekalongan –  Bhabinkamtibmas Polsek Petungkriyono Aiptu Suyanto menyambangi warga binaannya Desa Gumelem Kecamatan Petungkriyono Kabupaten Pekalongan, Senin (09/12/19).

Sambang ini bertujuan agar warga merasa dekat dengan Polri dan merasa memiliki, serta memberikan informasi apabila mengetahui pelaku kejahatan curat, curat dan curanmor serta pelaku pencurian rumah kosong dan juga pelaku kejahatan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Gumelem berikan pesan kepada masyarakat “Mohon partisipasi warga masyarakat dalam pengamanan lingkungan dan antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas. Untuk mengantisipasi orang yang dianggap asing di sekitar tempat tinggal dan segera melaporkan kepada Ketua RT maupun Ketua RW di lingkungannya,” tutur Aiptu Suyanto.

Dengan harapan warga masyarakat Desa Gumelem peduli akan kamtibmas dapat tercipta kondisi wilayah/lingkungan yang aman kondusif, serta tercapai kedamaian dan tidak ada lagi warga yang berselisih paham dan mengakibatkan perkelahian antar warga.(EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed