oleh

Cegah Curranmor, Polsek Karanganyar Pasang Spanduk Himbauan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Karanganyar Brigadir Indra melaksanakan pemasangan spanduk himbauan cegah Curranmor di lokasi rawan curranmor salah satunya di sungai Karanggondang, Rabu (30/01/2019).

Sebagai langkah pencegahan dari tindak pencurian kendaraan bermotor (Curranmor), Polsek Karanganyar memasang sejumlah spanduk di beberapa titik yang dianggap rawan Curranmor antara lain di pasar Karanganyar, simpang tiga Kulu dan salah satunya di simpang 4 sungai Karanggondang.

Di sungai Karanggondang dianggap rawan karena banyaknya kendaraan yang diparkir di jalan raya ditinggal pemiliknya yang melakukan aktifitas mencuci di sungai sehingga seringkali kendaraan tidak terpantau. Oleh sebab itu dihimbau melalui spanduk tersebut untuk tidak lupa mengkunci stang.

Kapolsek Karanganyar AKP Taukhid, S.H menghimbau kepada masyarakat apabila meninggalkan sepeda motor untuk tidak lupa mengunci stang dan selalu berada dalam pengawasan, karena kejahatan timbul seringkali karena ada niat dan kesempatan. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed