oleh

Cegah Curanmor Sat Binmas Polres Pekalongan Berikan Binluh Kepada Tukang Parkir

-Sat Binmas-65 views

Polres Pekalongan – Briptu Zainal Personil Sat Binmas memberikan pembinaan kepada tukang parkir, Jumat (06/09/2019).

Giat Patroli dan Binluh ini dilaksanakan oleh anggota Sat Binmas. Dalam kesempatan ini Briptu Zainal menindaklanjuti permintaan Kasat Binmas sebagai memberikan kiriman kamtibmas kepada juru parkir sepeda motor dan mobil yang diparkir, jadi akan mengamankan keamanannya juga untuk keamanan kendaraan dan menghimbau bagi pengunjung agar antisipasi tindak lanjut seperti curanmor.

“Khusus untuk petugas parkir ini kita bisa melakukan Binluh karena di areal ini juga merupakan titik rawan kesemrawutan. Maka dari itu untuk meminta izin parkir sepeda motor yang diparkir, kami ingin meminta komitmen para petugas parkir untuk ikut bersama-sama membuat janji. Jangan sampai ada kesemrawutan parkir sepeda motor,” ucap Briptu Zainal

Di tempat yang berbeda Kasat Binmas juga mengatakan pihaknya memang sengaja datang mendatangi tukang guna guna diberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) dan antisipasi curanmor dan perubahan kamtibmas lainnya, khusus di tempat-tempat keramaian.

”Diharapkan dengan adanya binluh ini dapat menumbuhkan partisipasi masyarakat Juru Parkir dalam persetujuan Curanmor, sehingga dapat terciptanya situsasi yang aman dan nyaman. (zaenal)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed