oleh

Cegah Curanmor, Sat Binmas Berikan Himbau Petugas Parkir

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah tindak pidana pencurian bermotor di wilayah Kabupaten Pekalongan, Satuan Pembinaan (Sat Binmas) Polres Pekalongan memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas parkir di pasar Sragi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Minggu (04/03/18).

Personil Sat Binmas yang dipimpin oleh Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo bersama dengan Kanit Binpolmas Aiptu Purnomo hidayat beserta anggota Sat binmas pada kesempatan ini memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada petugas parkir untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam melaksanakan penjagaan terhadap kendaraan yang diparkir. “Apabila istirahat untuk bergantian supaya tetap ada yang memantau kendaraan yang terparkir, serta jangan meminta uang parkir melebihi dari tarif yang sudah ditentukan,” jelas Aiptu Sujarwo.

Aiptu Sujarwo berharap kepada petugas parkir untuk bisa bekerjasama dengan Polri dalam menjaga kamtibmas dan mencegah tindakan kriminalitas terutama curanmor yang terjadi di wilayah Kabupaten Pekalongan, tuturnya. (devi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed