oleh

Cegah COVID-19, Tadi Malam Kasium Polsek Kajen Tegur Kerumunan Pemuda

Polres Pekalongan – Penyebaran COVID-19 di Kab. Pekalongan terus meningkat khususnya di Kec. Kajen berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Kajen dalam mendisiplinkan masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan, seperti yang dilakukan Kasium Polsek Kajen Bripka Suwardi dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 tadi malam melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kepada masyarakat di seputaran alun – alun Kajen, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kegiatan patrolinya masih banyak para remaja ataupun para muda mudi yang nongkrong – nongkrong berkerumun di pinggir – pinggir jalan tanpa mengindahkan Protokol Kesehatan.

Bripka Suwardi memberikan teguran kepada para pemuda yang berkerumun agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan masker, sesering mungkin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak dan hindari kerumunan. Setelah melakukan teguran dan himbauan para pemuda yang berkerumun di himbau untuk segera pulang kerumah masing – masing demi mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H membenarkan bahwa anggotanya baik siang ataupun malam selalu melaksanakan kegiatan guna mencegah penyebaran COVID-19 dengan salah satunya dengan patroli malam dan sekaligus memberikan himbauan terkait protokol kesehatan karena pada malan hari biasanya banyak warga khususnya para pemuda yang nongkrong dan berkerumun dipinggir jalan. ‚ÄúSemoga dengan kegiatan ini masyarakat akan semakin disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Hmas Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed