oleh

Cegah Covid-19, Sinergitas TNI-Polri  Semprot Disinfektan Secara Serentak

Polres Pekalongan –  Anggota Polsek Talun Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah  Sinergitas TNI-Polri  Turut serta  pelaksanaan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona (covid-19) yang pelaksanaanya di desa Krompeng  Kec Talun kab Pekalongan  yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H., Sabtu (04/04/2020).

Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan tersebut di laksanakan Didesa Krompeng  ditiap pelosong pedukuhan perumahan warga dan Fasilitas umum tempat ibadah dan perkantoran.

Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H. menjelaskan Penyempotan ini guna mencegah penyebaran wabah corona (COVID-19) selain penyemprptan ini juga kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati himbauan dan aturan pemerintah serta menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri, dengan harapan masyarakat  Desa Krompeng  Kec. Talun kabupaten Pekalongan tidak ada yang terinveksi wabah corona (COVID-19).

Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H. mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergitas dalam rangka bersama-sama mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Cikarang Pusat khususnya Desa Krompeng.

“Kita ketahui virus corona telah menjadi pandemi dunia. Melalui kegiatan ini kita bersama-sama mengantisipasi penyebaran COVID-19, agar tidak mewabah di Cikarang Pusat khususnya di wilayah Desa  Krompeng,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan laksanakan gerakan menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, dengan mencuci tangan yang baik dan benar, lebih baik di rumah, selalu menjaga pola hidup sehat dan menjaga jarak dengan orang lain.

“Rencananya kita akan bersama-sama melanjutkan kegiatan dengan berkeliling melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat  khususnya di kampung-kampung mengenai cara pencegahan Virus Corona,”tutup AKP Edi Yuliantoro, S.H. (3ko_tln).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed