oleh

Cegah COVID-19, Polsek Doro Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Polres Pekalongan – Anggota Polsek Doro melakukan penyemprotan desinfektan dalam rangka pencegahan penularan COVID-19 di lingkungan Polsek Doro (07/9/2020).

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H, M.H mengatakan kegiatan penyemprotan desinfektan dilakukan secara rutin, minimal 1 kali dalam seminggu. Di masa pandemi Covid-19 ini anggota harus tetap menjaga kebersihan mako, karena kita semua tidak tahu apakah di lingkungan kerja kita terdapat COVID atau tidak.

“Dengan cara ini setidaknya kita dapat meminimalisir atau bahkan mencegah virus tersebut tertular dilingkungan kita,” ujarnya.

Ruangan yang disemprot desinfektan antara lain ruang Kapolsek, ruang Kanit Binmas, ruang Kasium, ruang Kanit Intel, ruang Kanit Sabhara, ruang Kanit Reskrim dan yang paling utama adalah ruang pelayanan SKCK dan penjagaan, karena kedua ruangan tersebut sering digunakan untuk melayani pemohon/tamu yang datang di Polsek Doro.

Tidak hanya di dalam ruangan saja, area luar mako juga tidak luput dari penyemprotan desinfektan. Adapun area luar yang disemprot adalah tempat parkir, area depan dan samping Polsek, bahkan KBM dan SPM dinas juga ikut serta disemprot.

“Tidak hanya untuk keselamatan anggota polsek sendiri, kegiatan ini juga akan memberikan rasa aman dan nyaman kepada tamu/pemohon yang datang ke Polsek Doro,” tambahnya.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed