oleh

Cegah COVID-19, Polsek dan Koramil Kajen Terus Lakukan Pembagian Masker Secara Gratis

Polres Pekalongan – Dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 personil Polsek Kajen dan Koramil Kajen melaksanakan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di bundaran Tugu O KM Sibedug, Rabu (25/11/2020).

Aksi sosial yang dilakukan oleh Personil Polsek Kajen dengan Koramil Kajen ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar tidak terpapar COVID.

Dalam kegiatan ini personil Polsek Kajen dan Koramil Kajen menghentikan warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan selanjutnya diberikan himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, setelah diberi himbauan kemudian dibagikan masker secara gratis.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan pihaknya menghentikan pengendara dan mengingatkan bagi yang tidak menggunakan helm dan yang tidak menggunakan masker. “Kami mengingatkan mereka agar memakai helm dan masker saat keluar rumah. Ini merupakan bentuk edukasi masyarakat karena penyebaran COVID-19 di Kab. Pekalongan semakin meluas,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain pembagian masker kita juga tetap melakukan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat di tempat – tempat umum seperti pasar, terminal, tempat – tempat ibadah dan tempat umum lainnya. “Seluruh personil Polsek Kajen khususnya Bhabinkamtibmas secara terus menerus juga saya perintahkan untuk memberikan imbauan kepada warga di desa binaan masing – masing, semoga dengan kegiatan yang terus menerus kita lakukan ini masyarakat akan semakin disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed