oleh

Cegah COVID-19 Personel Polsek Kajen Tiap Pagi Bersih Bersih Lingkungan

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terinfeksi COVID-19 atau Virus Corona yang saat sekarang sedang mewabah keseluruh negara, dan bahkan salah satu pejabat negara Indonesia juga sudah ada yang terinfeksi. Untuk mencegah agar tidak terinfeksi Virus Corona, personel Polsek Kajen setiap pagi setelah melaksanakan apel pagi langsung melakukan bersih-bersih lingkungan Mapolsek Kajen, Selasa (17/03/2020).

Kapolsek Kajen AKP Agus Sulistwiantoro, S.H ketika memimpin apel pagi menghimbau kepada rekan-rekan anggota untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan baik dirumah maupun dikantor, agar tidak mudah terinfeksi virus corona. Kapolsek juga mengingatkan agar sering berolah raga, makan yang teratur dan untuk sementara jangan bepergian terlebih dahulu, jangan sampai ada rekan-rekan kita yang terinfeksi Virus Corona.

Selanjutnya, AKP Agus Sulis juga menghimbau kepada rekan-rekan yang tugas pelayanan seperti di SPK untuk menggunakan masker ketika melayani tamu, dan jangan lupa cuci tangan setelah melakukan pelayanan terhadap masyarakat, agar tubuh kita selalu steril dari kuman dan virus. “Dengan kita menjaga kebersihan dan kesehatan Insya Allah kita tidak akan terinfeksi Virus Corona,” tuturnya. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed