oleh

Cegah COVID-19, Kasium Polsek Kajen Sambang Pasar Sampaikan 3M

Polres Pekalongan – Selama pandemi COVID-19, Polri khususnya Polsek Kajen terus berupaya untuk meningkatkan sambang dan himbuan protokol kesehatan, seperti yang dilakukan Kasium Polsek Kajen Bripka Suwardi kemarin, menyambangi pedagang dan pembeli di Pasar Induk Kajen, Jum’at (30/10/2020).

Kegiatan sambang ke pasar yang dilakukan Bripka Suwardi merupakan salah satu penjabaran tugas Polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Suwardi mengajak para pedagang dan pembeli untuk melaksanakan kebijakan pemerintah tetang penerapan protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

” Mari kita disiplin menerapkan Protokol Kesehatan agar kita tidak terkena COVID-19, yaitu dengan cara 3M + 1T yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta Menjaga jarak,” ucap Bripka Suwardi.

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H juga mengatakan bahwa kegiatan sepert ini akan terus menerus dilakukan di tempat – tempat keramaian agar kesadaran masyarakat terkait penerapan Protokol Kesehatan semakin meningkat, sehingga penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pekalongan khusunya Kec. Kajen dapat ditekan. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed