oleh

Cegah COVID-19, Kanit Sabhara Polsek Kajen Sambangi Cafe Imbau Prokes

Polres Pekalongan – Maraknya tempat ngopi / cafe di wilayah Kec. Kajen dikhawatirkan akan menjadi tempat nongkrong masyarakat / anak muda dan mengabaikan protokol kesehatan, maka dari itu Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H memerintahkan kepada anggotanya untuk menyambangi tempat – tempat ngopi di w ilayah Kec. Kajen.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Kajen bersama anggota yang menyambangi salah satu tempat ngopi / Cafe di Desa Sabarwangi Kec. Kajen, Selasa ( 27/10/2020 )

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Edy menghimbau kepada pengelola cafe untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19 yaitu wajib menggunakan masker, dicek suhu tubuhnya, dan jaga jarak dalam pengaturan tempat duduk serta di batasi untuk jumlah pengunjungnya.

Selain itu Aiptu Edy juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas yaitu tentang penataan parkir agar di tata secara rapi dan ada tukang parkir atau karyawan yang ditugaskan untuk menjaga kendaraan para pengunjung agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor.

Kapolsek Kajen membenarkan bahwa anggotanya melaksanakan sambang ke tempat – tempat ngopi / cafe bertujuan untuk mengingatkan para pemilik atau pengelola cafe agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19, kegiatan ini akan dilakukan secara terus menerus dan menyasar tempat – tempat berkumpulnya masyarakat, untuk mengingatkan perihal protokol kesehatan, jelas Iptu Isnovim. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed