oleh

Cegah COVID-19, Ipda Warsono : Cek Suhu Masyarakat yang Masuk Polsek Kesesi

Polsek Kesesi – Kepala jaga pada satuan Polsek Kesesi Polres Pekalongan atau Ka SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Kesesi Ipda Warsono, tengah mengecek masyarakat yang akan memohon surat kehilangan, Jum’at (11/09/2020).

Anggota Polsek yang akan memasuki masa purna tersebut tinggal menghitung hari atau tepatnya pertanggal 01 Oktober 2020 ini, masih patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mengecek suhu tiap orang yang masuk Polsek Kesesi.

Sebelumnya tiap orang yang akan masuk Polsek diarahkan untuk selalu mencuci tangan pakai sabun dan wajib mengenakan masker, hal ini bentuk edukasi pendisiplinan warga terhadap adaptasi kebiasaan baru menuju tatanan kehidupan yang baru.

Jaga jarak setiap orang yang duduk dilingkungan Polsek Kesesi selalu diterapkan, tidak boleh berdesakan karena akan mudah penularan virus corona.

“Kami perlakukan sama bagi yang akan masuk ke kantor Polsek Kesesi, baik pemohon SKCK, pemohon surat kehilangan kami cek suhu tubuh terlebih dahulu,” pungkas Pak Warsono tersebut. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed