oleh

Cegah COVID-19, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Imbau Para Pedagang Pasar Pakai Masker

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Brigadir Yoes Andriyanto menghimbau kepada Para Pedagang di Pasar Darurat Karangdadap agar selalu waspada akan penyebaran virus corona, dan mengajak warga untuk bersama sama memutus mata rantai Virus Corona di Pasar darurat Karangdadap Kecamatan Karangdadap, Sabtu (24/10/20).

Salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap selalu hadir untuk menyapa di tengah-tengah warga, melakukan patroli dialogis sekaligus sambang ke pasar tradisional.

“Semoga aktifitas jual beli antar Pedagang dan Pembeli dipasar dapat berjalan dengan lancar dan kondusif karena hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat,” ucap Brigadir Yoes.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada pedagang agar tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dengan pembeli (Pysical Distancing), dan tidak lupa untuk selalu memakai masker. Langkah tersebut dilakukan untuk Mendisiplinkan Masyarakat dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19, demi kesehatan dan keselamatan bersama.

“Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, saya minta para Pedagang dan Pembeli selalu gunakan masker, jaga kesehatan dan selalu patuhi himbauan pemerintah agar pandemi COVID-19 ini segera berahkhir,” tambahnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed