oleh

Cegah Corona, Sat Binmas, Bagikan Masker Ke Masyarakat

-Sat Binmas-36 views

Polres Pekalongan – Personel Binmas Polres Pekalongan Polri membagikan masker kepada masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Pekalongan, Selasa (26/05/2020).

Pelaksanaan pembagian masker ini dipimpin langsung oleh Kanit Bintibmas Aipda Wahyu bersama personel Binmas lainnya.

Selain memberikan masker, personel juga memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan virus corona di antaranya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak fisik antara sesama manusia.

Selain itu, Aipda Wahyu menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung, dengan mematuhi salah satu imbauan protokol kesehatan.

“Masyarakat sangat berterimakasih kepada Binmas Polres Pekalongan atas kepeduliannya dalam hal ini dengan membagikan masker kepada masyarakat serta selalu memberikan imbauan agar masyarakat dapat terhindar dari virus corona,” kata Aipda Wahyu.

salah satu masyarakat menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Sat Binmas dengan membagikan masker.

“Bagi kami, warga Kabupaten Pekalongan sangatlah susah mendapatkan alat pelindung diri seperti masker ini, dengan adanya Kepolisian melalui Sat Binmas memberikan kami masker setidaknya kami juga dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini,” katanya. (jae)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed